Rabu, 09 Juli 2008

"aku..."

Ya Allah... aku ga tahu apa yang mesti aku lakuin.. saat- saat ini rasanya,, aku seperti ditelan badai ombak yang begitu besar,,ternyata itulah yang kau lakukan atas kesetiaan yang selama ini kupersembahkan kepadamu.. ternyata itulah balasan dari seluruh cintaku yang kuberikan seutuhnya padamu.. taukah engkau.. setiap malam aku memohon kepada Allah,, agar kelak dapat kutemukan seorang laki2 yang sebiru lautan tenang, setia n lapang hati,,, walau benar aku pacarmu... aku gak berhak membatasi kebebasanmu.. kau sendirilah yang mempunyai hak itu n sejauh mana kau akan memaknainya...

ya Allah,, aku sangat sedih ketika sesuatu terjadi menimpa dalam hidup ku..
aku sedih ketika dy utarakan semua tentang masa- masa lalunya tetutama seseorang yang sangat berarti n sangat dy sayangi ketika masa lalunya,,

kenapa dy gak bisa percaya sepenuhnya sama aku,, apa yang membuat dy selama ini begitu gak percaya n ga mau terbuka sama aku,,, sementara pada orang yang dulu iya sayangi,, dy utarakan semuanya,,
ya allah apa salahku..
apa aku terlalu sayang sama dy..
sehingga aku sangat setia padanya hingga aku percayakan seluruhnya sama dy...

ya Allah aku tahu,, aku bisa merasakan apa yang sedang dia rasakan..
aku tahu dy saat ini sedang berjuang untuk kepentinga hidupnya..
tapi tolong ya Allah jangan membuat dy menjadi lemah dan patah semangat..

jadikan dy adalah orang yang kuat dalam menghadapi cobaan2mu,, jadikanlah dy adalah orang yg kau cintai dan berada dalam perkara orang2 yang engkau ridhoi..
lindungilah dy..
karena aku sangat menyayanginya..

all my heart..

"riezt"

Tidak ada komentar: