Senin, 28 November 2011

Rahasia Sebuah Hati..

Ya Allah.. sungguh begitu besarnx nikmat yg ngkau berikan pada kami hingga tak ternilai..

ya Rabb, beri aku jawaban tentang apa arti sebuah hidup bagaimana aku menyikapi segala hal yang saat ini aku hadapi// saat ini aku seperti jatuh kedalam air mata yang sirna dalam cahaya.. ak merasa bgtu sangat dekat waktuku untuk...................

aku blm siap untuk........ tolong berikan aku kesemapatan untuk hidup bebas berteman, untuk hdup berbahagia dg org2 yang aku sayangi n aku cintai..

ya Rabb, ak hanya seorang wanita yg lemah, tidak bs melawan segala takdir yg berawal dr langkah hidup..

semua aku serahkan padamu ya Rabb, krn ngkau yg maha tau atas sgala yg aku rasakan, n aku yakin kau sudah punya rencana terbaik u/ masa depan aku.. meski kebahagiaan itu datang 1000 tahun lagi, aku akan tunggu...

trimksh ya Rabb.. apapun yg terjadi selama menimpa hidupku.. aku akan tetap bersyukur pd mu..

Tidak ada komentar: